GIIAS Surabaya 2024, Semakin Meriah Dengan Partisipasi 30 Merek Otomotif

Senin, 19 Agu 2024

Surabaya telah ditetapkan sebagai lokasi penyelenggaraan GIIAS Series ke-2 yang akan berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024. 

Acara di kota pahlawan ini dipastikan akan lebih meriah dibandingkan tahun lalu, seiring dengan bertambahnya jumlah peserta pameran pada tahun ini. 

Sebanyak 30 merek kendaraan bermotor akan berpartisipasi, termasuk 19 merek kendaraan penumpang seperti Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling. Selain itu, DFSK juga akan menampilkan kendaraan komersial. 

Acara ini juga akan menampilkan 10 merek kendaraan roda dua, antara lain Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta. Di samping itu, lebih dari 15 merek dari industri pendukung juga akan berpartisipasi dalam perhelatan ini.

Seiring dengan meningkatnya jumlah peserta dalam pameran ini, dipastikan bahwa suasana perhelatan akan semakin meriah. Salah satu kegiatan yang menarik adalah test drive dan test ride, yang menawarkan pilihan mobil dan motor yang lebih beragam.

“Kehadiran lebih banyak merek akan terlihat pada area test drive dan test ride yang kami sediakan, yang kini menjadi lebih luas dan lengkap,” ungkap Sri Vista Lembong, Project Director GIIAS 2024 dalam pernyataannya.

“Tentu saja, hal ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai varian mobil dan motor impian mereka di GIIAS Surabaya 2024,” tambahnya.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar