Gambar: Hyundai-n

N Vision 74 Telah Terdaftar Sebagai Salah Satu Mobil Listrik Yang Akan Diperkenalkan Oleh Hyundai

Jumat, 30 Agu 2024

Mobil konsep N Vision 74 telah terdaftar sebagai salah satu kendaraan listrik yang akan diluncurkan oleh Hyundai hingga tahun 2030. 

Dalam sebuah pertemuan dengan para investor yang dilaporkan oleh The Verge pada hari Jumat, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan 21 model mobil listrik penuh pada tahun 2030. 

Di antara daftar kendaraan listrik penuh yang akan diluncurkan, terdapat Hyundai N Vision 74, yang diperkenalkan sebagai mobil berkinerja tinggi pada tahun 2022. 

Selain itu, kendaraan listrik lainnya yang direncanakan untuk diluncurkan, sesuai dengan penjelasan perusahaan kepada para investor, termasuk mobil sub-kompak terjangkau bernama Inster atau Casper, serta mobil listrik mewah dari Genesis.

Para eksekutif tidak secara eksplisit menyebutkan N Vision 74 dalam presentasi perusahaan. Michael Stewart, Direktur Hubungan Masyarakat perusahaan, ketika ditanya oleh The Verge, menyatakan bahwa semua informasi yang ada saat ini telah disampaikan dalam materi presentasi. Perusahaan menjelaskan bahwa N Vision 74 terinspirasi oleh mobil konsep Pony Coupe 1974 dari Hyundai, yang dirancang oleh perancang yang sama dengan DMC DeLorean dan Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo yang diperkenalkan pada tahun 2015. Hyundai menampilkan mobil konsep N Vision 74 di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show yang diadakan pada Juli 2024.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar