Gambar: ANTARA/HO Nagaswara

The Virgin Meluncurkan Album Berjudul Full Circle

Rabu, 04 Sep 2024

Setelah satu dekade tanpa merilis karya musik bersama, The Virgin meluncurkan album terbaru berjudul Full Circle sebagai tanda perayaan 15 tahun perjalanan mereka di dunia musik. 

Dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh perusahaan rekaman di Jakarta pada hari Jumat, The Virgin memilih "Bimbi" sebagai lagu unggulan dari album terbaru mereka, yang kini dapat diakses di berbagai platform pemutaran musik digital seperti Spotify dan YouTube Music.

Lagu "Bimbi" yang ditulis oleh Titiek Puspa menceritakan tentang seorang wanita yang merantau dan kehilangan arah setelah terpapar kehidupan di kota besar. Lagu ini diaransemen ulang dengan sentuhan khas musik The Virgin.

"Setelah dicoba dengan vokal Dara, ternyata (Bimbi) sangat cocok, dan ide ini muncul karena dua album sebelumnya dari The Virgin selalu memiliki single yang merupakan daur ulang dari lagu-lagu hits klasik," ungkap Mita, salah satu anggota The Virgin.

Album Full Circle terdiri dari delapan lagu unggulan, termasuk "Cinta terlarang 2 (Milik Temanku)", "Sampai Nanti", "Diakah Jodohku", "Tak Ingin Menggantikannya", dan "Bimbi". 

Proses pembuatan album ini melibatkan Titiek Puspa, Hendy Irvan, serta Mita dan Dara dari The Virgin. 

The Virgin berharap agar generasi muda saat ini dapat menikmati lagu-lagu yang terdapat dalam album terbaru mereka.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar