Gambar: Dok/PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Mitsubishi FUSO Canter Berhasil Meraih Penghargaan Sebagai 7 Merek Paling Populer Tahun Ini Dalam Kategori Kendaraan Logistik

Kamis, 12 Sep 2024

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, terus memperluas jangkauannya dengan tidak hanya menyediakan kendaraan niaga berkualitas tinggi, tetapi juga meraih prestasi luar biasa dengan mendapatkan penghargaan bergengsi pada acara Jawa Pos Award 2024 sebagai 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori Kendaraan Logistik melalui produk FUSO Canter. Prestasi ini menjadi bukti nyata dari kepercayaan konsumen bahwa produk Mitsubishi FUSO merupakan kendaraan yang handal, efisien, dan menjadi solusi ideal bagi pelaku industri logistik di Indonesia.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Jawa Pos atas penghargaan yang diberikan kepada Mitsubishi FUSO sebagai salah satu dari 7 Most Brand of the Year 2024. Ini merupakan bukti bahwa Mitsubishi Fuso senantiasa menjadi pilihan utama bagi konsumen. Penghargaan ini diraih berkat kepercayaan konsumen yang memilih Fuso Canter sebagai mitra dalam menjalankan bisnis.

Pencapaian ini tentunya menjadi pendorong bagi kami untuk terus berkembang, tidak hanya dalam menghadirkan kendaraan niaga dan layanan purna jual yang terbaik, tetapi juga dalam mengembangkan strategi kami sesuai dengan kebutuhan industri dan bisnis yang terus berubah,” ungkap Aji Jaya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

FUSO Canter dikenal tidak hanya sebagai kendaraan niaga ringan yang kuat dan efisien, tetapi juga telah dipercaya selama lebih dari 53 tahun untuk mendukung berbagai jenis usaha konsumen.

Sejak diperkenalkan di pasar Indonesia, FUSO Canter berhasil menarik perhatian berbagai sektor industri, termasuk transportasi, distribusi, dan logistik, serta dikenal karena ketangguhannya dan kapasitas angkut yang optimal.

Hal ini menjadikan Canter sebagai pilihan utama bagi pelaku bisnis di Indonesia. Ini terbukti dari pangsa pasar Canter di segmen kendaraan niaga yang mencapai 52,8% (data per Agustus 2024). Bahkan, Canter telah mencetak rekor MURI sebagai truk dengan pencapaian penjualan tertinggi.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar