Gambar: Dok/PeoplesHR

Soltius Indonesia Dan PeoplesHR Telah Bekerja Sama Dalam Kolaborasi Strategis

Jumat, 21 Jun 2024

PeoplesHR, penyedia solusi HR terkemuka dengan pengalaman HR selama lebih dari 20 tahun dan memiliki 1600 klien di 40 negara, dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT terkemuka di Indonesia yang telah berpengalaman hampir tiga dekade dan merupakan mitra Platinum SAP.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan solusi HR end-to-end kepada bisnis dengan proses HR yang kompleks di seluruh Indonesia, dengan fokus pada lokalitas dan memberikan nilai bisnis yang tak tertandingi. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat dari kecerdasan buatan (AI) yang terintegrasi untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik, mengurangi tugas-tugas administratif, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas HR secara keseluruhan.

Industri-industri yang umumnya memiliki proses HR yang kompleks meliputi manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/industri jasa keuangan, farmasi, kesehatan, dan sektor pemerintah/publik. Melalui kemitraan ini, keahlian HR yang kuat dari PeoplesHR akan digabungkan dengan keahlian teknologi dan HR dari Soltius Indonesia.

Soltius Indonesia telah menyediakan solusi yang terbukti berhasil kepada klien-klien di Indonesia, terutama dalam mendukung proses HR yang kompleks. Bersama-sama, PeoplesHR dan Soltius bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses HR, serta menawarkan solusi HR yang komprehensif dengan harga yang kompetitif untuk mendorong hasil bisnis yang berdampak.

"Kami sangat bersemangat untuk menjalin kemitraan dengan Soltius Indonesia. Setiap bisnis membutuhkan pendekatan teknologi HR yang unik, dengan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan lokal, tujuan perusahaan, struktur organisasi, dan perkembangan yang terjadi," ujar Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR.

Soltius membawa pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal. Bersama-sama, kami akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga yang sangat kompetitif. Soltius adalah mitra implementasi yang kuat pilihan bagi PeoplesHR, baik untuk perusahaan menengah maupun perusahaan besar di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan tonggak penting dalam misi kami untuk menyediakan solusi HR premium di Indonesia, pasar kunci bagi bisnis kami. Pengembangan bersama solusi HR canggih dengan lokalisasi mendalam adalah ruang lingkup dari kemitraan ini. Kami mempertimbangkan berbagai aspek seperti nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik bisnis yang disesuaikan untuk industri kompleks di pasar Indonesia. Kami juga berupaya kolaboratif dalam pemasaran, penjualan, implementasi, dan dukungan pelanggan untuk memastikan penyampaian layanan yang mulus. Kami sangat terkesan dengan kekayaan fungsionalitas dari PeoplesHR, sebanyak 1600 pelanggan mereka puas, tingkat churn yang rendah, dukungan pelanggan kelas dunia, dan puluhan tahun keahlian HR mendalam dengan fokus yang kuat di Asia. Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami untuk menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien kami di Indonesia dengan menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka. Ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.

Pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari solusi HR inovatif kelas dunia yang mempermudah operasional dan meningkatkan keterlibatan karyawan dengan solusi khusus. Selain itu, solusi PeoplesHR terkenal karena kemudahan penggunaannya dan intuitif, sehingga mengurangi waktu belajar yang diperlukan. Pengalaman Soltius yang terbukti juga dapat mempercepat implementasi lebih lanjut. Kemitraan ini menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: keahlian HR yang luas dari PeoplesHR dan pengetahuan pasar dari Soltius Indonesia.

Tentang PeoplesHR

PeoplesHR telah menjadi penyedia solusi HR end-to-end terkemuka selama lebih dari 26 tahun. Perusahaan ini merupakan perusahaan produk perangkat lunak enterprise pertama yang terdaftar di Bursa Efek Kolombo. Dengan pengalaman yang luas, PeoplesHR telah berhasil memberdayakan lebih dari 1.600 departemen HR di lebih dari 40 negara dan 20 industri dengan solusi canggih untuk proses yang kompleks. Beroperasi di enam negara, PeoplesHR telah menjadi salah satu merek teknologi HR yang paling tepercaya di kawasan Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah. Solusi HCM komprehensif mereka dan ekosistem HR memenuhi semua kebutuhan HR, mendorong efisiensi dan inovasi.

Tentang Soltius Indonesia

Soltius Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dalam menyediakan solusi bisnis berbasis IT di Indonesia. Kami siap membantu Anda dalam meningkatkan operasional dan kinerja bisnis melalui penggunaan solusi aplikasi bisnis terkemuka dunia. Dengan pengalaman hampir 3 dekade di industri IT, Soltius telah menjadi penyedia solusi bisnis berbasis teknologi terkemuka untuk perusahaan di segmen pasar kecil, menengah, dan enterprise.

Kami telah membuktikan kemampuan kami dalam mengimplementasikan solusi aplikasi bisnis SAP untuk pelanggan kami di berbagai industri utama. Hal ini menjadikan Soltius sebagai salah satu perusahaan konsultan SAP terkemuka di Indonesia.

Kami menggabungkan pengalaman luas kami dengan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis Anda. Kami menyediakan solusi berkualitas tinggi dan terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik Anda merupakan startup atau perusahaan yang sudah mapan, Soltius adalah mitra implementasi yang tepat untuk Anda.

Visi dan misi kami adalah menjadi penyedia solusi bisnis berbasis teknologi informasi terkemuka di Indonesia dan kawasan ini. Kami ingin menjadi mitra implementasi pilihan bagi klien kami dengan memberikan dampak bisnis yang signifikan dan nilai perusahaan. Kami juga menyediakan lingkungan kerja profesional bagi karyawan kami yang menawarkan tantangan dan peluang untuk pengembangan pribadi. Kami bekerja secara sinergis dan saling menguntungkan dengan prinsipal kami, serta memanfaatkan kekuatan Grup Metrodata untuk memberikan solusi end-to-end yang inovatif kepada klien kami.



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar