Gambar: ANTARA/Disney+ Hotstar

Film Dokumenter Elton John Pertama Kali Diputar Di Festival Film Toronto

Senin, 24 Jun 2024

Sebuah film dokumenter berjudul "Elton John: Never Too Late" akan diputar perdana di Festival Film Toronto 2024 yang akan datang. Berdasarkan laporan NME, film dokumenter tersebut akan mengisahkan tur perpisahan musisi tersebut, "Farewell Yellow Brick Road", yang berhasil meraih lebih dari 708 juta pound sterling (lebih dari 900 juta dolar AS) dalam penjualan tiket bruto. Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa film dokumenter ini akan menjadi penutup dari kisah hidup sang bintang, menampilkan "cuplikan konser yang belum pernah dilihat sebelumnya selama 50 tahun terakhir", serta "diari dan cuplikan masa kini tentang Elton dan keluarganya".

Beberapa adegan film tersebut diambil dari tur perpisahan yang direkam saat penampilan terakhir John di Stadion Dodger, California, AS, pada bulan November 2022.

Tur tersebut disiarkan secara langsung oleh Disney+ dan kemudian ditayangkan di platform streaming berlangganan dengan judul "Elton John Live: Perpisahan dari Stadion Dodger".

Film dokumenter "Elton John: Never Too Late" disutradarai oleh RJ Cutler dan David Furnish, pasangan John.

Pada akhir tur perpisahan John di Stockholm, bulan Juli tahun 2023 yang lalu, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama 50 tahun berkarir di industri musik.

Elton menyatakan bahwa dia merasa sangat beruntung dapat menghibur para penggemarnya melalui karya musiknya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kepuasannya dalam bermain musik secara langsung dan menganggapnya sebagai sumber kehidupannya yang utama.

Elton kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah membeli tiket pertunjukannya dan memberikan dukungan selama ini.

Pada bulan Mei yang lalu, Bernie Taupin, rekan penulis John, mengumumkan bahwa album studio ke-32 dari musisi asal Inggris Raya tersebut telah selesai direkam.

Menurut pendapat saya, album ini sangat brilian dan sangat up to date, pasti akan mengejutkan banyak orang dan membangkitkan semangat banyak orang. Semoga sukses," ujar Taupin.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar