Gambar: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt

An Se Young Mengincar Medali Olimpiade Paris Sebagai Pelengkap Prestasinya

Selasa, 25 Jun 2024

An Se Young, tunggal putri Korea Selatan, memiliki tujuan yang jelas untuk memenangkan medali Olimpiade di Paris 2024. Bagi An, medali Olimpiade adalah bagian terakhir dari perjalanan karier yang gemilang yang telah ia raih selama ini. Sebagai pemain bulu tangkis peringkat satu dunia, An telah mengumpulkan banyak gelar juara, termasuk juara dunia dan Asian Games. Namun, ia masih merasa belum lengkap tanpa medali Olimpiade.

Meskipun An telah mengikuti Olimpiade sebelumnya, ia tidak berhasil meraih medali. Namun, kali ini, ia bertekad untuk membawa pulang medali emas dan melengkapi puzzle karier bulu tangkisnya. An siap memberikan segalanya dalam persaingan Olimpiade ini dan berharap dapat mencapai hasil yang sempurna. Dengan usia yang masih muda dan bakat yang luar biasa, An memiliki potensi besar untuk meraih sukses di Olimpiade Paris 2024.

An pergi ke ibu kota Prancis sebagai salah satu pemain favorit. Dia menghadapi beberapa pesaing kuat seperti Chen yang menjadi juara Olimpiade sebelumnya, dan baru-baru ini berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Open.

Chen, yang saat ini berada di peringkat dua dunia, unggul 12-8 dalam catatan head-to-head mereka, tetapi An juga pernah mengalahkan lawannya untuk meraih medali emas Asian Games di Hangzhou, China, tahun lalu.

Meskipun An tidak berada dalam performa terbaiknya tahun ini karena cedera lutut, dia mengaku tidak khawatir karena telah menjaga kondisi fisik dan kebugarannya.

"Saya telah berusaha menjaga pikiran positif dan memberi diri saya semangat," kata An. "Saya akan mencoba untuk tetap berada di jalur ini."


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar