Gambar: ANTARA/Ahmad Faishal

PT AHM Memberikan Layanan Yang Efisien Kepada Konsumen Honda EM1

Rabu, 26 Jun 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki tiga strategi efektif untuk mengatasi keraguan atau ketakutan masyarakat terkait penggunaan kendaraan berbasis baterai di segmen roda dua, yaitu Honda EM1 e.

"Kami menyediakan tiga layanan Honda Care, yaitu ERA, Customer Assistance, dan Home Service. Jika baterai motor listrik habis di jalan, Anda dapat menghubungi layanan Honda Care," ujar PIC Honda Care PT Wahana Makmur Sejati, Cepi dalam pernyataan resminya pada hari Rabu.

Layanan Honda Care, sebelumnya dikenal sebagai Honda Emergency Layanan Pelanggan, telah ada sejak tahun 2006. Memanfaatkan layanan dari Honda ini tidaklah rumit dan terasa cukup mudah.

Setelah konsumen menghubungi Call Center Astra Honda Care, mereka akan diminta untuk menjelaskan keluhan dan memberikan data-data yang diperlukan seperti jenis motor dan lokasi. Tujuannya adalah agar mekanik dapat menemukan konsumen dengan lebih mudah.

Setelah semua proses tersebut selesai, mekanik akan segera bergerak menuju lokasi yang telah ditentukan, dan memberikan informasi lokasi yang akurat agar konsumen dapat mengetahui perkiraan waktu kedatangan mekanik yang ditunggu.

Dalam rangka memastikan kenyamanan pelanggan setia kami, semua mekanik yang terlibat dalam layanan ini telah dilengkapi dengan pengetahuan dan pengalaman dalam memahami kendaraan listrik Honda, yaitu Em1 e:. 

"Untuk menangani kendaraan ini, mekanik telah dilengkapi dengan peralatan khusus untuk motor EM1 e:," kata Wahyu Budhi, Analis Pelatihan PT Wahana Makmur Sejati.

Dia juga menjelaskan bahwa jika pelanggan memiliki jarak yang cukup jauh, waktu yang dibutuhkan untuk penanganan juga akan cukup lama, sekitar 60 menit, terutama jika masalah yang dihadapi pelanggan berada dalam jarak lebih dari 10 km.

Namun, layanan ini tidak beroperasi secara penuh sepanjang waktu. Pelayanan hanya tersedia dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 06:00 hingga 22:00. Pada hari Minggu dan tanggal merah nasional, layanan ini tidak tersedia.

Inilah daftar lengkap area penempatan Mekanik Hondacare di Jakarta dan Tangerang:

1. Wahana Ritel Gunung Sahari (2 Mekanik Hondacare)

2. Wahana Ritel Kelapa Gading (1 Mekanik Hondacare)

3. Wahana Ritel Jatinegara (2 Mekanik Hondacare)

4. Wahana Ritel Daan Mogot (1 Mekanik Hondacare)

5. Wahana Ritel Ciputat (2 Mekanik Hondacare)

6. Wahana Ritel Karang Mulya (1 Mekanik Hondacare)

7. Wahana Ritel Cimone (1 Mekanik Hondacare)

8. Wahana Ritel Tanah Tinggi (2 Mekanik Hondacare)


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar