Gambar: Kredit Foto: Instagram/sarwendah29

Kuasa Hukum Memberikan Pernyataan Mengenai Kemungkinan Ruben Onsu Dan Sarwendah Berdamai

Rabu, 26 Jun 2024

 Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang menyatakan bahwa belum dapat memberikan konfirmasi mengenai apakah kliennya, Sarwendah, akan berdamai atau tidak, serta mengenai jadwal sidang perceraian yang akan dilanjutkan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Minola menyatakan bahwa ia belum menerima informasi apapun dari Ruben Onsu mengenai sidang perceraian yang akan diselenggarakan pada 9 Juli. Ia menegaskan bahwa segala hal akan diumumkan kepada media saat saatnya tiba.

"Saya belum dapat memberikan konfirmasi karena saya belum menerima informasi apapun dari pihak terkait mengenai tanggal 9 Juli. Mengenai hal-hal lainnya, saya juga belum dapat memberikan konfirmasi," ucapnya, seperti yang dikutip dari YouTube Cumicumi pada Rabu (26/6).

"Nanti pada waktunya, saya akan menyampaikan semuanya secara terbuka tanpa ada yang saya tutup-tutupi. Namun, saat ini masih ada beberapa hal yang sedang kita tunggu. Jika memungkinkan, saya akan segera menyampaikannya," tambahnya.

Perlu diketahui, Ruben Samuel Onsu telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 11 Juni yang lalu. Namun, hingga saat ini publik masih belum mengetahui alasan di balik gugatan tersebut, sehingga muncul berbagai spekulasi.

Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjalin rumah tangga selama 11 tahun. Mereka memiliki dua putri, yaitu Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015 dan Thania Putri Onsu pada 5 Juni 2019. Selain itu, mereka juga memiliki seorang anak angkat bernama Betrand Peto Onsu yang saat ini berusia 19 tahun.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar