Gambar: DOk/AQUA Elektronik

AQUA Elektronik Dan Lombok Epicentrum Mall Mengadakan Kompetisi Bulu Tangkis.

Jumat, 28 Jun 2024

AQUA Elektronik terus mendukung perkembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia. Setelah sukses di Medan, Surabaya, dan Bali tahun lalu, kini AQUA Elektronik kembali menggelar turnamen bulu tangkis bekerjasama dengan Lombok Epicentrum Mall yang diberi nama EPIC AQUA Badminton Cup 2024.

Pecinta bulu tangkis di Lombok dan Nusa Tenggara Barat dapat menikmati keseruan turnamen bergengsi ini mulai 24 hingga 30 Juni 2024 di Atrium, Ground Floor, Lombok Epicentrum Mall.

"Komitmen AQUA Elektronik dalam bertransformasi menjadi merek premium high end tidak hanya terfokus pada produk. Kami menyadari betapa besar popularitas bulu tangkis di Indonesia," ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, dalam pernyataan yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (26/6).

Sebanyak 270 peserta dari Lombok dan kota-kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta berpartisipasi dalam turnamen ini. Kategori yang dipertandingkan meliputi Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, dan Ganda Putra (Open). Para peserta akan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah dan produk-produk AQUA Elektronik seperti kulkas side by side AQR-565IM(GB), mesin cuci front load FQW-950BF, Android TV AQT-50K800UX, serta AC AQA-KCR5FQBL.

Selain itu, AQUA Elektronik juga memberikan grand prize khusus bagi pemenang, yaitu tiket ke Malaysia untuk mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia yang akan diadakan di Kuala Lumpur.

Tidak hanya itu, para peserta dan penonton juga berkesempatan untuk mengikuti coaching clinic dan exhibition match bersama atlet bulu tangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Daeva. Ini adalah kesempatan terbaik untuk belajar langsung dari atlet profesional dan menyaksikan kehebatan mereka di lapangan.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar