Foto: ist)

Anji, Jelaskanlah Mengenai Fasilitas Yang Diterima Oleh Juliette Angela

Jumat, 28 Jun 2024

Anji akhirnya memberikan komentarnya mengenai fasilitas yang disiapkan oleh manajemen untuk Juliette Angela. Hal ini memang benar adanya. Namun, fasilitas tersebut tidak diberikan begitu saja, karena pihak manajemen melihat bahwa JLo, sapaan akrab Juliette Angela, merupakan seorang talenta yang berpotensi.

Selain itu, Anji juga menegaskan bahwa fasilitas-fasilitas yang disiapkan tersebut merupakan tanggung jawab manajemen dan bukan dari dirinya secara pribadi.

Anji mengungkapkan bahwa fasilitas yang diberikan hanya berupa mobil dan anggaran untuk membeli pakaian. Ia menyebutkan bahwa orang yang sudah terbiasa bekerja dengan label dan manajemen menganggap talent ini memiliki potensi karena ada pertimbangan bisnis. Hal ini diungkapkan Anji dalam konferensi pers di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan.

Selain fasilitas dari manajemen, Anji juga mengakui bahwa Juliette Angela diberikan fasilitas berupa studio dan tim produksi.

Anji menjelaskan bahwa tujuan memberikan studio dan tim produksi kepada Juliette Angela adalah agar dia dapat menciptakan konten-konten kreatif yang bermanfaat. "Saya memberikan fasilitas studio dan tim produksi untuk membantu Juliette Angela dalam menciptakan konten yang kreatif dan produktif," tambahnya.

Selain itu, Anji juga menjelaskan bahwa manajemen JLo meminta dia untuk memberikan saran kepada Juliette Angela dalam meningkatkan personal branding di media sosial. "Manajemen JLo meminta saya untuk memberikan saran kepada Juliette Angela mengenai cara meningkatkan personal branding di media sosial," jelasnya.

Kuasa hukum Juliette Angela, Minola Sebayang, menegaskan bahwa fasilitas yang diberikan kepada kliennya tidak melanggar hukum. Ia juga meminta pihak-pihak terkait untuk tidak mempermasalahkan hal ini secara berlebihan. "Fasilitas yang diberikan tidak melanggar hukum dan tidak ada yang salah dengan itu. Kami meminta pihak-pihak terkait untuk tidak menggoreng-goreng berita yang tidak benar mengenai klien kami, Anji," tegasnya.

Sebelumnya, Sexy Goath telah menyebutkan masalah fasilitas ini dengan rasa heran ketika istrinya, Juliette Angela, mendapatkan perlakuan istimewa dari manajemen.

"Dalam pengetahuan saya, biasanya ketika seseorang masuk ke dalam suatu label atau manajemen, mereka tidak diperlakukan dengan begitu istimewa," ujar Sexy Goath seperti yang dikutip dalam video YouTube Cumi Cumi pada Rabu (19/6/2024).

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang, Juliette Angela bahkan diberikan fasilitas mewah oleh suaminya, Wina Natalia.

"Saya hanya menganggap mereka orang-orang yang baik, karena istri saya diberikan perlakuan istimewa seperti dibelikan pakaian dari Zara dan diberikan sopir pribadi. Selain itu, semua fasilitas mewah juga diberikan," kata rapper yang memiliki nama asli Reinaldo Martin.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar