Gambar: Dok/PT Aeon Indonesia

Aeon Mall Deltamas Mempersembahkan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024.

Kamis, 04 Jul 2024

AEON MALL Deltamas mengadakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 untuk pertama kalinya pada tanggal 3-7 Juli 2024. Turnamen bulu tangkis ini merupakan ajang yang sukses diselenggarakan oleh AEON MALL Indonesia tahun sebelumnya, dan kembali digelar di lima AEON MALL di Indonesia, yaitu BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City, Tanjung Barat, dan Deltamas.

Presiden Direktur PT AEON MALL INDONESIA, Tetsuya Kimura, menyatakan kegembiraannya atas penyelenggaraan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP kali ini. Turnamen ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak-anak, terutama dalam kategori U13.

Kimura juga berharap bahwa turnamen ini, yang melibatkan nomor ganda campuran untuk kategori umum, dapat menjadi kenangan indah bagi para peserta dan semakin mendekatkan hubungan dengan AEON Mall. Ini adalah bentuk nyata kontribusi dari AEON MALL INDONESIA kepada komunitas lokal melalui kegiatan seperti ini.

Selain itu, karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP, AEON MALL INDONESIA juga menyelenggarakan kompetisi untuk kategori dewasa.

Turnamen ini juga didukung oleh atlet bulu tangkis nasional dan selebritas Tanah Air yang menyukai olahraga ini, seperti Jirayut, Bagas Maulana, Debby Susanto, dan lainnya.

Rangkaian pertama AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 diadakan di AEON MALL Jakarta Garden City, AEON MALL Tanjung Barat, dan AEON MALL Deltamas, pada 3–7 Juli 2024. Sedangkan pertandingan di AEON MALL Sentul City dan AEON MALL BSD City dijadwalkan pada 10-14 Juli 2024.

AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 menggunakan sistem gugur. Pertandingan final akan berlangsung pada Minggu (14/7) di AEON MALL BSD City, di mana para peserta terbaik dari setiap mal akan bersaing untuk meraih gelar juara dengan hadiah total Rp39 juta.

Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, menyatakan, "Kami sangat senang bisa menyelenggarakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP bagi pengunjung dan masyarakat sekitar. Sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, kami terus berusaha menyajikan berbagai acara dan kegiatan menarik bagi masyarakat."

Selamat kepada 128 peserta yang berhasil lolos registrasi. Kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa dalam pertandingan. Mari kita tunjukkan sportivitas dan kebersamaan selama kompetisi berlangsung. Bagi yang tidak berpartisipasi, silakan datang ke East Atrium AEON MALL Deltamas dan dukung ajang ini sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan," ungkap Sri Prayogio.

Di samping turnamen bulu tangkis, AEON MALL Indonesia juga menyelenggarakan "Juggling Challenge", sebuah kompetisi kecepatan dalam melakukan aksi juggling shuttlecock di sepanjang garis lapangan.

Tak hanya itu, ada juga "Serve to Hole Challenge", tantangan bagi peserta untuk memasukkan kok ke dalam lubang. Peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan ini berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari AEON MALL Deltamas.

AEON MALL Deltamas turut mendukung berbagai kegiatan yang meningkatkan produktivitas dan kesehatan, termasuk wahana Sport Park Jepang pertama di Indonesia, yaitu "VS Challenge".

AEON MALL, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, berkomitmen untuk membangun komunitas lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang dapat meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal, dan berkontribusi pada pengembangan budaya. AEON MALL tidak hanya hadir dengan berbagai tenant, tetapi juga mengoperasikan lebih dari 167 mal di Jepang. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA dan saat ini mengoperasikan beberapa pusat perbelanjaan di berbagai kota. Perusahaan induk AEON MALL, AEON Co., didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel (General Merchandising Stores/GMS) dan hingga kini telah berkembang menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia, dengan operasi di beberapa negara termasuk Indonesia.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar