Foto: Instagram/_irishbella_

Irish Bella Kembali Berakting Dalam Sinetron, Ini Adalah Reaksi Polos Dari Putrinya

, 07 Jul 2024

Irish Bella kembali ke industri hiburan Indonesia dan berperan dalam sebuah sinetron. Hal menariknya, mantan istri Ammar Zoni ini menceritakan reaksi anaknya ketika melihatnya kembali muncul di layar kaca dalam sinetron 'Saleha'.

Air Rumi, anak sulungnya, memberikan reaksi polos dan lucu ketika melihat ibunya menangis di televisi. Ia bertanya mengapa ibunya sedang sedih.

Irish Bella menirukan ucapan sang anak, saat wawancara virtual belum lama ini, bahwa mereka juga menonton sinetronnya dan bertanya mengapa ibunya menangis dan dikejar oleh orang jahat.

Kedua anak Irish Bella juga memahami bahwa sang ibu harus kembali bekerja, sehingga Irish Bella tidak kesulitan ketika harus meninggalkan mereka untuk syuting.

Irish Bella mengungkapkan bahwa anak-anaknya sangat kooperatif, dan ia bersyukur karena tidak mengalami kesulitan dalam kembali berakting.

Meskipun sebagai perempuan yang sudah hijrah, Irish Bella menjaga batasan-batasan yang ada, seperti berhijab dan menjaga hubungan dengan lawan jenis.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar