Gambar: ANTARA/Donny Aditra

Pemain Golf Muda Berambisi Untuk Mengharumkan Nama Indonesia Di Ajang SRIXON Junior Championship

Jumat, 26 Jul 2024

Pegolf muda Asyrafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya bertekad mengharumkan nama Indonesia dalam turnamen internasional "100plus SRIXON Junior Championship 2024" di Malaysia, dari 29 Juli sampai 1 Agustus.

"Saya sebenarnya sudah melakukan persiapan teknik dan strategi dengan pelatih, jadi ya saya merasa sudah siap," ujar Asyrafa dalam perkenalan dirinya dan Eugene di Golf House Store, Mal Gandaria, Jakarta, Jumat.

Asyrafa menyebutkan latihan semakin intens dilakukan dengan rentang lima sampai enam hari dalam sepekan.

"Kami tentu berusaha memberikan yang terbaik atas nama Indonesia. Ke depan juga berusaha maksimal untuk mengenalkan Indonesia di mata dunia," kata Asyrafa.

Eugene juga mengatakan sudah siap, baik melalui latihan maupun turnamen lokal yang diselenggarakan oleh Indonesia Junior Golf (IJG).

Dia memberikan apresiasi kepada IJG atas penyelenggaraan turnamen berkualitas yang menjadi ajang uji kemampuan bagi para pegolf muda.

"IJG juga telah sukses menyelenggarakan turnamen yang menarik. Saya sudah dua kali mengikuti turnamen yang mereka adakan," ucapnya.

Pada 100plus SRIXON Junior Championship 2024, pegolf terbaik dari berbagai negara di Asia, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, India, dan Filipina, turut berpartisipasi.

Para peserta akan mengikuti sesi latihan bebas pada 29 Juli, hingga babak final pada 1 Agustus.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar