Gambar: Foto: IG Indi Arisa

Ade Govinda Menciptakan Lagu Spesial Untuk Pernikahannya Dengan Indi Arisa

Selasa, 30 Jul 2024

Ade Govinda telah menciptakan sebuah lagu istimewa untuk calon istrinya, Indi Arisa. Diketahui bahwa pernikahan mereka akan dilaksanakan di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024.

Ade dan Indi tidak ragu untuk berbagi cerita mengenai persiapan mereka menjelang hari bahagia tersebut.

"Ya, sudah 95 persen, karena sebenarnya yang tersisa hanya pelunasan. Semua pelunasan itu datang pada H-1 bulan dan H-1 minggu, jadi cukup membuat pusing. Karena uang muka pertama itu kan H-8 bulan, sedangkan uang muka berikutnya H-1 bulan itu terasa lebih santai. Namun, ketika pelunasan datang bersamaan, baru terasa juga," ungkap Indi Arisa di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Indi mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan tidur menjelang pernikahannya dengan sang musisi. Hal ini terjadi tepat sebelum hari lamaran mereka yang jatuh pada 25 Mei lalu.

"Menjelang lamaran, kami merasa sangat gugup H-1 hingga tidak bisa tidur. Namun, pernikahan itu terasa berbeda. Rasanya seperti cepat berlalu saat mendekati hari H, baik itu beberapa hari atau seminggu sebelumnya," jelasnya.

Ade juga menyatakan bahwa ia telah menyiapkan sebuah persembahan istimewa untuk Indi, berupa lagu baru. Kemungkinan besar, ia akan membawakan lagu tersebut pada acara pernikahan mereka.

"Tentu saja ada (lagu baru), judulnya masih menjadi kejutan," kata Ade.

Konon, penyanyi yang akan membawakan lagu itu dipilih langsung oleh Indi. Namun, Indi dan Ade masih merahasiakan siapa penyanyi itu hingga isi dari lagu tersebut.

"Penyanyi yang akan membawakan lagu ini dipilih secara khusus dan menurutku orang yang cocok untuk membawakan lagu ini adalah orang ini dan orang tersebut bersedia," tutup Indi Arisa.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar