Gambar: ANTARA/Instagram/baicindonesia

BAIC Mencatat Pemesanan Sebanyak 136 Unit Dalam Debutnya Di Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024

Selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, BAIC, yang merupakan pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, berhasil mencatatkan 136 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 18-28 Juli 2024.

Chief Operating Officer BAIC Indonesia, Dhani Yahya, menyatakan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat terhadap produk-produk BAIC yang baru diperkenalkan di pasar Indonesia melalui GIIAS 2024. Menurutnya, penerimaan positif ini memperkuat optimisme BAIC terhadap perkembangannya di Indonesia ke depan.

Meskipun masih didominasi oleh kendaraan offroad seperti BJ40 Plus sebanyak 80 persen, BAIC juga berhasil menarik minat konsumen dengan X55 II yang ditujukan untuk kebutuhan kendaraan keluarga maupun pribadi sehari-hari.

Penjualan BJ40 Plus yang signifikan ini dianggap sangat menguntungkan, meskipun pasarannya tersegmentasi namun berhasil mencapai angka yang sebanding dengan pasar large SUV yang memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk segera mengirimkan unit-unit tersebut kepada konsumen setelah terjadi SPK. X55 II yang sudah terjual akan segera dikirimkan pada awal Agustus 2024, diikuti oleh BJ40 Plus pada pertengahan Agustus 2024.

Tidak hanya dari jumlah SPK yang diterima, minat para calon konsumen BAIC Indonesia juga terlihat dari antusiasme mereka dalam test drive. Antrian untuk mencoba kendaraan BAIC terjadi selama pameran dan sekitar 500 orang telah mencoba dua kendaraan tersebut.

"Kami sangat tidak sabar untuk bertemu dengan para calon konsumen BAIC dari berbagai kota di Indonesia, dan kami yakin mereka akan memberikan respon positif terhadap produk-produk yang kami tawarkan," tutup Dhani Yahya.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar